Teori Cintamu

Hai semuanya, semoga slalu dalam keadaan baik ya hari ini. :)

Kata kata ini aku tulis sesuai dengan perasaanku waktu itu, yaaa.. mungkin kalian semua bisa mengerti arti dan maksud tulisanku, walaupun agak membingungkan, hhehehe.. daripada bingung mau diungkapkan kemana, lebih baik berbagi kisah aja.. :D karna memang aku menulis sesuai dengan apa yang terlintas di fikiranku.. Hhhehe Cekidot .. !!!



Tak mungkin aku slalu bisa bersikap baik terhadapmu, karna sesungguhnya, aku hanyalah manusia biasa yang diciptakan oleh tuhan sebagai umat yang mempunyai perasaan dan juga kedewasaan. Karna oleh itu, aku berharap kepadamu, bahwa kamu seharusnya slalu bisa menjaga perasaanku dan juga keegoisanmu.







Karna tak mungkin aku selamanya kuat, dan tak mungkin juga aku slamanya rapuh. Aku tak pernah berharap lebih darimu, dan juga berharap banyak karnamu, yang aku harapkan
darimu adalah, kamu slalu cukup jaga perasaanku, itu sudah lebih dari cukup buat aku. Tapi sesungguhnya aku pun sadar, tak sepatutnya aku bersikap seperti itu terhadapmu, karna memang mungkin aku bukan yang terbaik untukmu.


Tapi aku slalu berfikir, bahwa cintaku untukmu hanya satu dan tak mungkin terbagi karnanya. Entah apa yang menjadikan perasaaan ini slalu membuat hati dan juga perasaanku menjadi lebih tenang, mungkin,  karna aku sudah terlanjur sayang akan sosok dirimu. 
Tapi, semua itu tiada harganya dimataku, semenjak kau khianati perasaanku untuk yang ke tiga kalinya. Mungkin saat itu aku masih bisa bertahan juga bersabar akan pengkhianatanmu terhadapku.
Tapi, semua itu tak bisa ku tahan lagi semenjak kau khianati aku lagi, karna sesungguhnya aku memang tak kuat seperti dulu, dan mungkin saat ini, aku pun menyadari akan sosok kehilangan dirinya untuk dirimu, penyesalanku saat ini hanya berakhir nol dan tak bertitik. 
Semua keindahan dan kebahagiaan yang sudah ku rancang, kini musnah dan juga hilang, semenjak kau hancurkan perasaanku dan juga semua mimpi mimpiku. Salamku terhadapmu. terimakasih atas semua pelajaran yang kau buat untukku, semoga, teori cintamu akan slalu bisa menjadikanku lebih dewasa.


Medan, Desember 2012
 Untukmu, yang slalu ada di dalam doaku.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama